Selasa, 28 Mei 2013

STRUKTUR ORGANISASI BPK Oi SUBANG PERIODE 2012-2014

 NAMA : 
AGUS FATONI SE
JABATAN : 
PEMBINA 

 Tentangnya ...
Agus Fatoni SE atau biasa dengan sebutan Ang Agus ( agus_aangoi@yahoo.com) beliau adala pembina Oi subang. Beliau adalah sekaligus pendiri dan ketua pertama di Oi Subang pada tahun periode 2006 - 2008. BPK Oi SUBANG didirikan di Keboncau, Ciasem Baru, Ciasem Subang pada tgl 28 Mei 2006. Karena jasa beliau lah BPK Oi SUBANG berdiri sampai saat ini dan tentunya didukung oleh para anggotanya dalam setiap periode. Begitu pula beliau tidak akan pernah lelah untujk membimbing demi kemajuan Oi SUBANG. dan sampai sekarang pun beliau masih tetap eksis di Oi SUBANG dalam kegiatan apapun yang menyangkut dengan Oi SUBANG.



NAMA :
AGUS NASRUL HADI
JABATAN :
KETUA


Sekilas tentangnya
Agus Nasrul Hadi, atau biasa disebut dalam facebooknya Arul Maula (http://facebook.com/arulmaula) beliau adalah seorang yang gigih dan tak pernah lelah dalam kegiatan apapun di ORMAS Oi SUBANG dan beliau juga adalah sebagai pengurus pondok pesantren yang didirikan oleh ayahnya K.H Haromain yaitu pondokk pesantren ASSALAFIYYAH,
Agus nasrul hadi lahir pada tanggal 24 september 1985 di Dusun Sidamulya Desa Ciasem Baru Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang. Beliau adalah anak pertama dari empat bersaudara.

 NAMA :
EDI SUDRAJAT
JABATAN :
WAKIL KETUA

Sekilas tentangnya
Edi Sudrajat atau biasa orang menyebutnya Om Edi Petani (http://facebook.com/om.petani) beliau juga orang yang sangat gigih dalam ORMAS Oi SUBANG dan beliau juga adalah seorang petani asli, lahir di Cilegon Banten tgl 26 Desember yang alhamdulillah sekarang beliau menetap di Subang tepatnya di Daerah Pamanukan karena beliau mempunyai seorang istri asli dari Subang tinggal di Pamanukan. Beliau juga adalah teman dekatnya kang Digo DZ gitarisnya bang Iwan Fals dialbum Suara Hati.



NAMA :
ADE AMRIZAL
JABATAN :
SEKERTARIS

Sedikit tentangnya
Ade Amrizal atau yang biasa disebut Kang Godeg yang dalam facbooknya Ade Kang Ade (lhttps://www.facebook.com/LelekiTengahMalam)
lahir di Subang  21 Mei 1975 besar di Jakarta tepatnya di Condet Jakarta Timur. Dulu beliau adalah anggota Oi Krupuk Jakarta Timur. Dan pada akhirnya beliau harus tinggal di Subang tinggal berama keluarga tercintanya yang kebetulan asli orang Subang tepatnya di Dusun Tanjung Baru Desa Ciasem Tengah Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.

 NAMA : 
DJARWO
JABATAN :
KORWIL Oi SUBANG UTARA

Mengulas sedikit tentangnya
Djarwo atau biasa orang memanggil nya Bang Awo (https://www.facebook.com/bang.awo.3/about) tp orang dekatnya atau saudaranya biasa menyebutnya Anton, itu nama asli dari beliau. Lahir di Dsn Wanajaya Ds Ciasem Tengah Kec Ciasem Kab Subang. Bang Awo ini adalah anggota dari PK Oi Serdadu Subang, Beliau adalah sesepuh atau anggota yang tertua di klompoknya.
Di antara anggota-anggota Oi Subang dia lah yang selalu berada di garis depan( GARDA ) apaila ada anggota klompok yang mempunyai masalah atau urusan yang mengenai Oi Subang. Beliau adalah orang yang gagah berani dan tekun dalam pekerjaan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar