Senin, 27 Mei 2013

NGARIUNG DI Oi SUBANG

GAMBARAN UMUM DAN DASAR PEMIKIRAN
 Oi Adalah sebuah ORMAS yang  mempertahankan generasi muda untuk selalu berkarya dan berbudaya menuju sikap dan perilaku yang berlandaskan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan norma-norma agama dan budaya bangsa indonesia
Adapun Dasar Pemikiran  kami diadakanya Event Ngariung Di Oi Subang   adalah ajang silahturahmi para anggota Oi se -  kabupaten Subang Khususnya dan mumumnya BPK Oi terdekat, kami mencoba dan berusaha untuk mengembangkan dan membangkitkan potensi serta membangun kreatifitas anak bangsa ( http://aefoiclothing-subangcolection.blogspot.com/ ) dengan memberikan wadah untuk menyalurkan bakatnya melalui Event  tersebut.
 
WAKTU DAN TEMPAT
 
¢Rabu, 19 Juni  2013
¢Sekretariat BPK Oi Subang 
     Jln. Blanakan PonPes Assalafiyyah  Dusun Sidamulya Desa Ciasem Baru Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang 41256
   
SASARAN
 
Bpkel  Oi se- Subang
Kelompok Band Umum
Kelompok Band Pelajar
Generasi Muda Pada Umumnya
   
TARGET
Terciptanya Opini Masyarakat tentang perlunya kegiatan ini sebagai pemacu kreatifitas para generasi muda 
Terwujudnya kegiatan yang dapat membangun mental para generasi muda kearah yang lebih baik dan pengembangan bakat guna mencapai jenjang popularitas
 MAKSUD DAN TUJUAN
 
Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud membawa para generasi muda untuk berkreatifitas  dan menyalurkan aspirasi dan pengembangan bakat dibidang musik  serta menjalin komunikasi antar kelompok dikalangan generasi muda dengan lingkungan masyarakat dalam wadah hiburan yang bersifat positif. Dengan tujuan menumbuhkan persaudaraan dan meminimalisir permasalahan , perselisihan antar kelompok dikalangan generasi muda.

 GAMBARAN PELAKSANAAN
 
Mengisi Formulir Pendaftaran
Membayar Infak   
 PROMOSI DAN PUBLIKASI
 
Undangan
Brosur / Pamplet
Spanduk
Jejaring Sosial ( Facebook dan Twitter)
http://aefoiclothing-subangcolection.blogspot.com/ 

PROMOSI
 
¢Menggambarkan bahwa perusahaan yang menjadi sponsor peduli terhadap generasi muda.
¢Mengedepankan dan memperkuat image bahwa produk dan perusahaan yang menjadi sponsor punya representatif disetiap kegiatan.
¢Meningkatkan dan mempertahanan citra yang menjadi sponsor adalah perusahaan yang sukses dan professional
¢Meraih pemasaran yang luas sebab dipromosikan secara terprogram melalui media cetak (seperti tersebut diatas), dan jejaring social
¢Mendapat atensi langsung dari pengunjung kegiatan
     Ngariung Di Oi Subang  
http://aefoiclothing-subangcolection.blogspot.com/

 PENUTUP

 
Besar harapan dan keinginan kami untuk dapat melaksanakan kegiatan ini. Bukan hanya bersifat momentum atau hanya sesaat. Tetapi untuk kesinambungan dan kelanjutan kegiatan atau event – event yang positif. Hal tersebut membutuhkan pemikiran dan kerja keras serta materi yang tidak sedikit sudah barang tentu kerjasama yang memiliki hubungan sinergis dengan kegiatan ini. Dalam usaha promosi dan pengembangan bakat serta menanamkan Brand Image yang dimaksud dapat terjalin dengan baik dan menguntungkan semua pihak. Demikianlah proposal ini kami buat sebagai bahan pertimbangan kepada pihak yang berkompeten untuk bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini.

 
Mengetahui ,
 
Ketua  BPK Oi Subang


 
AGUS NASRULHADI
 
Ketua PANPEL


 
AEF MAULANA  



  
ADE AMRIZAL


 
Subang, 25 Mei 2013
 
 

1 komentar:

  1. Sukseskan dan buktika kpd orang-orang yg slalu ngomong ttg beradab, bahwa oi subang tdk cuma sekedar bisa berbicara dan teriak..

    BalasHapus